Monday, April 3, 2017

UN SWISSINDO - VISI DAN MISI


Lembaga adalah suatu tempat, wadah atau sarana yang terdiri dari 2 orang atau lebih yang saling berinteraksi, komunikasi untuk mencapai suatu tujuan yang disepakati bersama. Tujuan yang telah disepakati tentunya tujuan yang positif untuk lembaganya contoh tujuan untuk meningkatkan tarap hidup kelompok atau lembaga. UN SWISSINDO adalah Lembaga Internasional yang mempunyai tugas inti selaku mandataris dunia dan mandataris negara untuk melaksanakan tugas yang mulia untuk mensejahterakan warganya. Mandataris Negara
Hal ini memang banyak yang pro dan kontra akan tetapi bagaimana pribadi kita menyikapinya, tujuan UN Swissindo Republik Indonesia adalah untuk mewujudkan Pancasila seutuhnya. Tidak terkait dengan masalah politik dan tidak mengandung sara. Semua yang dilakukan hanya untuk MEWUJUDKAN PANSASILA DI muka bumi Negara Republik Indonesia. Apa salah nya jika kita menyikapi dengan positif hal ini juga untuk memacu pemerintah agar melakukan PERUBAHAN Sistem Kepemerintahan lebih solid dan kompeten.
Jangan terpengaruh dan dipengaruhi oleh sistem politik yang sudah dibangun sejak merebaknya banyak politik.
Sistem Kepemerintahan RI harus lebih kompeten sehingga tujuan dalam melayani warganya lebih Konkrit dan nyata.

Oleh karena itu, Visi dan Misi UN SWISSINDO adalah sebagai berikut :

VISI:
Swissindo World Trust International Orbit (UN SWISSINDO) 
bertujuan untuk membebaskan manusia dari beban keuangan dan fisik karena sistem perbudakan. Menghubungkan kembali dengan alam, kembali ke dasar dan kembali ke sumber, dengan menciptakan kesadaran spiritual dan menyelaraskan surga ke Bumi, melalui pelaksanaan pembayaran 1-11. 
Swissindo World Trust International Orbit, NEO the United Kingdom of God Sky Earth  
adalah sebuah organisasi kemanusiaan yang tidak mencari keuntungan, dan hanya ingin memberikan kepada Anda penawaran solusi Dunia sebagai hadiah berupa pembayaran 1-11 dari pembangunan semesta bagi masyarakat Dunia yaitu di 253 dari 357 Negara di dunia ini.

MISI:
Swissindo World Trust International Orbit (UN SWISSINDO)  
adalah Untuk mengembalikan kebebasan dunia dan membagi warisan kembali ke rakyat, untuk setiap pria, wanita dan anak di dunia ini. Lisensi Paten Perjanjian Authority akan diberikan kepada semua Negara yang menerima pembayaran 1-11 untuk mencetak mata uang ESTWO yang legal dan didukung dengan emas.

EXHIBIT AB:
  1. EXHIBIT A. A UBS GOLD CERTIFICATE dengan INVENTORY LIST OF 255 SBG yang merupakan “SKR”s, (Bank Safe Keeping Receipts) dengan nilai 4.927.233.403 KGs.
  2. EXHIBIT B. A UBS PLATINUM CERTIFICATE dengan INVENTORY LIST OF 29 “SKR”s dengan nilai 3.105.781.990 KGs.
    EXHIBIT B. UBS OBLIGATION CERTIFICATE dengan DAFTAR PERSEDIAAN 17 SBG.
  3. MENGENAL PRODUSEN YANG MENYAMPAIKAN BARANG YANG MERUPAKAN PEMEGANG SERTIFIKAT QR- 154-321-CO003496 JM, LONDON AZL 18/AS 1344 with PLATINUM VOLUME, 70 milyar KGs. JUMLAH COLLATERAL GLOBAL 78.033.015.393 KGs LOGAM MULIA.Dikutip dari Media Journal Police