Friday, December 8, 2017

Hubungan Refleksi dengan kehidupan..

Salam Santun untuk sahabat seiman..

Sedikit kali ini saya memaparkan arti Refleksi hubungannya dengan kehidupan.
tapi sebelumnya mohon maaf atas pemaparan ini tidak ada maksud untuk menyinggung sahabat para pecinta artikel sebagai bahan baik kajian atau perbandingan.
   
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Refleksi adalah Pantulan di luar kemauan (Kesadaran) sebagai jawaban.
Konon kebiasaan yang bernafas semuanya melakukan sendiri/berlefleksi sesuai dengan perjalanan hidupnya. kondisi ini hanya ada 2 (dua) motip yaitu Motip Positif dan Motip Negatif. Dan Masing-masing motip tersebut berlefleksi masing-masing sehingga menemui sebuah jawaban dari masing-masing matip tersebut.

Benarkan dalam kehidupan saat ini semua yang bernafas berlefleksi sesuai kebutuhannya?
Pada dasarnya semua ber Refleksi secara sadar maupun tidak.. semua akan ber Refleksi ke motip yang positif, Hanya berbagai macam refleksi yang dilakukan manusia mulai dari caranya menentukan apakah itu prinsip atau tujuan hidup tentunya ke arah yang lebih baik, atau hidup ini harus kita pola sehingga mempunyai tujuan yang terarah.

Refleksi refleksi yang dilakukan semua nya berjalan beriringan dengan kondisi yang dijalani. seperti kita main bongkar pasang dengan mainan anak anak. dan semuanya pasti terus ber Refleksi untuk mencari Jawaban yang pasti.



No comments: